BlankOpdar 2014





BlanKopdar acara tahunan yang diadakan sebagai ajang silaturrahmi tepatnya ajang ngoprek bareng yang baru saja selesai, BlanKopdar 2014 bertempat di Kota Surabaya dari tanggal 5 - 7 Februrai 2014.  Ajang paling penting bagi Tim Pengembang BlankOn OS untuk duduk bersama dalam satu ruangan saling berbagi, ngoprek serta bercanda untuk melepaskan kelelahan setelah setahun lebih bekerja tanpa melihat tempat dari seluruh Nusantara dalam mempersiapkan Sistem Operasi Nasional.

Pengembang dari Nusantara bergabung di Surabaya, perjalanan di mulai dari Aceh, Bandung, Bogor, Jakarta, Jogja, Semarang, Papua dan tidak ketinggalan juga para pengembang yang berdomisili di Surabaya, Gresik serta Jombang. Tahun ini ada yang istimewa dengan Kopi Liong dari Bogor dan juga Kopi Solong dari Aceh.

BlanKopdar 2014 berlangsung di Kantor RadNet Surabaya tepatnya di Gedung BRI Tower, para pendekar juga menyisihkan waktu untuk melihat kondisi Insfrastruktur BlankOn yang berada di gedung Intiland Surabaya serta menikmati kuliner khas Surabaya. 

BlanKopdar telah berakhir dengan kebahagian, sampai jumpa dan bertemu lagi tahun depan. Terima kasih kepada para sponsor pendukung acara : YPLI, RadNet, KLAS dan para BlanKader Jatim.


Previous
Next Post »
Thanks for your comment